Belajar Bisnis Online

https://investars.files.wordpress.com/2012/10/bisnis-online.jpg?w=300

Assalamualaikum Wr. Wb

Dipostingan ini saya akan membantu mas dan mba bro cara memulai bisnis online, langkah-langkah untuk memulai bisnis online cekidot :p :

  1. Anda harus memiliki email yang aman (saya menggunakan Gmail karena memiliki keamanan yang sangat bagus, menurut saya sih :p)
  2. Anda harus memiliki akun Payment Processor (media penyimpanan dollar kita nanti hehehe)
  3. Anda harus menukar rupiah anda ke dollar dengan menggunakan jasa Toko Money Exchanger (di menu atas saya sudah menyiapkan daftar toko yang sudah terjamin kepercayaannya dan keamanannya)
  4. Anda memilih bisnis online yang anda ingin ikuti, ingat!! ikutilah bisnis online yang menurut anda aman.

Cara membeli dollar sama juga cara anda menjual dollar anda nanti, sama-sama ditukar ke toko money exchanger :p. sekian postingan saya, terima kasih mas dan mba bro untuk mau membacanya. Wassalam

Leave a Reply

