Tentang Saya

Assalamualaikum Wr. Wb

Hai para pembaca setia wordpress kenalkan nama saya Irland Vunderink, saya seorang Pegawai Negeri Sipil yang bekerja dibidang kefarmasian. Saya tinggal di daerah Sulawesi dan pastinya yang masih bebas dari kemacetan (hehehe). Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk mempromosikan bisnis yang telah saya ikuti dan pastinya sudah saya nikmati hasilnya.

Awalnya saya tidak percaya dengan bisnis online yang marak beredar di dunia maya karena sebelumnya saya sudah pernah mengikuti bisnis online dan hasilnya nihil, diantaranya : Menjual ebook, setelah membeli kita akan diberikan web replika untuk mempromosikan ebook yang kita beli ini jadi dari ilustrasi diatas ketika orang tidak membeli ebook kita maka kita tidak akan mendapatkan keuntungan sepeserpun dan terus terang tidak semua orang mau berpromosi karena ribetnya hahaha.

Tetapi, anggapan saya terhadap bisni online berubah drastis setelah saya mengikuti AVO INC dan ProfitClicking, mau tau sebabnya? saya tidak akan membahasnya di artikel ini karena sesuai judul judul artikel ini adalah tentang saya, jadi saya hanya menuliskan hal-hal tentang kehidupan saya hehehe, klo ingin tau informasi mengenai bisnis ini silahkan klik DISINI.

Saya lahir pada tanggal 25 januari 1991 dan pastinya saya berzodiak aquarius hehehe, impian saya adalah menyelesaikan kuliah saya dan bisa membahagiakan orang di sekeliling saya terutama kedua orang tua dan adik-adik saya yang lucu :p, harapan saya mengikuti bisnis AVO INC dan ProfitClicking adalah bisa membiayai kuliah saya sendiri dan menabung untuk membuat rumah impian saya yang akan saya tinggali dengan keluarga kecil saya kelak (sebenarnya sih masih banyak impian-impian saya yang lainnya karena saya termasuk orang yang suka berimajinasi kehidupan saya ke depannya hehehe), mungkin sekian perkenalan dari saya akhir kata saya ucapkan terima kasih. wassalam

My Facebook

Leave a Reply

